Fakta Beauty and The Beast 2017 - IMedia9 - Creative Networks

Breaking

Thursday 7 January 2016

Fakta Beauty and The Beast 2017

Fakta Beauty and The Beast 2017
Beauty and The Beast versi terbaru akan rilis pada bulan Maret 2017. Seperti yang terlihat dalam trailernya, film ini merupakan adaptasi resmi dari film animasi Beauty and The Beast yang rilis pada tahun 1991 silam. Dalam beberapa adegan juga dibuat sangat mirip dengan serial animasinya. Kelihatannya pihak Disney tidak ingin ambil risiko dengan mengubah beberapa adegan yang memang cukup fenomenal untuk sekelas film animasi, khususnya Beauty and The Beast. ta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017 Fakta Beauty Beast 2017Sambil menunggu filmnya rilis di Indonesia ada beberapa fakta menarik seputar film Beauty and The Beast versi terbaru. Mau tahu? Berikut beberapa di antaranya:

Shooting Sudah Selesai Sejak Tahun 2015
Ini menarik. Proses shooting sudah selesai sejak Agustus tahun 2015, namun filmnya baru akan dirilis sekitar 18 bulan setelahnya. Tidak ada yang tahu pasti kenapa hal ini terjadi, tapi mungkin bagian terlama adalah proses pembuatan editing dan post production special effect. Disney memang nggak pernah main-main ketika sudah membahas proses yang satu ini.

Emma Watson Tolak Peran Cinderella
Demi menjadi Belle di film ini, Emma Watson rela menolak tawaran peran Cinderella. Kelihatannya bagi Emma, peran Belle bukan hanya semata perolehan nilai kontrak tetapi juga kepuasan emosional yang jarang sekali didapatkan pada peran-peran yang lain. Dibandingkan kisah klasik yang lain, Emma memang sangat menyukai kisah Beauty and The Beast.
Fakta Beauty Beast 2017

Emma Watson Les Vokal
Demi menunjukkan profesionalitasnya, Emma sampai harus les vokal. Karena dalam film ini, dia harus menyanyikan salah satu soundtrack filmnya yang berjudul Something There. Wah, ternyata selain cantik Emma juga mempunyai suara yang merdu. Denger suaranya... adem...

Gaun Hasil Rancangan Jacqueline Duran
Seperti yang terlihat dalam trailer, Emma menggunakan gaun berwarna kuning yang sangat mirip dengan film animasinya. Nggak main-main, gaun tersebut adalah hasil rancangan Jacqueline Duran, salah seorang desainer terkenal yang pernah mendapatkan penghargaan Academy Award untuk Desain Kostum terbaik.
landscape-1478513059-belle-beauty-and-the-beast

Teaser Trailer Memecahkan Rekor Dunia
Dan ini adalah fakta yang paling keren. Teaser trailer dari film ini sudah ditonton sebanyak 91.8 juta kali hanya dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis. Artinya film ini telah mencetak sejarah baru sebagai teaser trailer terbanyak yang pernah ditonton dalam sejarah.



No comments:

Post a Comment