Cara Cek Kuota Simpati - IMedia9 - Creative Networks

Breaking

Friday 26 August 2016

Cara Cek Kuota Simpati



Bagi anda pengguna Telkomsel, khususnya Simpati, anda bisa menikmati paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel, yakni Telkomsel Flash. Telkomsel Flash merupakan layanan internet wireless dari Telkomsel untuk setiap pengguna produknya; Simpati, kartuHalo, dan juga Kartu AS.
Menggunakan Telkomsel Flash, anda bisa menikmati kecepatan download up to 14.4 Mbps. Selain itu, layanan internet Flash ini memiliki keunggulan, di antaranya:
Akses internet cepat. Akses internet Flash memiliki kecepatan up to 14.4 Mbps. Anda bisa browsing, mendownload konten-konten favorit anda, serta menikmati streaming video dan musik. Selain itu, anda juga bisa mengakses media sosial kesayangan anda. 
Koneksi stabil. Telkomsel disebut-sebut memiliki koneksi jaringan yang paling luas di tanah air. Ini berarti, di manapun anda berada, koneksi internet anda akan tetap stabil dan terjangkau.
Kemudahan. Cara cek kuota Simpati sangat mudah. Tidak hanya itu, proses regristasinya pun tidak sulit sama sekali.
cara cek kuota simpati
Untuk mengecek Sisa Kuota Internet, Telkomsel Simpati caranya sama dengan AS. Ada beberapa cara yaitu dengan SMS, dial dan via web. Untuk Via SMS caranya dengan ketik “UL <spasi> INFO” kirim ke 3636.  Namun cara ini agak sulit dan membingungkan, paling mudah menggunakan adalah cara dial, seperti dibawah ini.
Pengecekan via dial caranya dengan tekan tombol call atau phone. Dial *363#  kemudian pilih informasi yang diinginkan. Menu dial ini *363# ini mencakup semua informasi yang ada pada kartu telkomsel. Termasuk informasi paket BB/Blackberry, Data/Internet, Sisa Pulsa, Promo, dan Status.
Cara Cek Kuota Simpati, Dial *363#
Untuk mengecek kuota internet melalui web, langsung saja akses browser anda dan buka “www.Telkomsel.com/infoflash”.
Websitenya telkomsel untuk Cek kuota bernama web Self Care T-Care. Cara ini biasanya digunakan untuk pengguna modem telkomsel flash dengan komputer. Pengguna Laptop dan Notebook pada prinsipnya sama dengan pengguna desktop dan PC. Selain itu juga bisa diakses melalui Andoid, iPhone dan BB.
Selain dengan cara di atas, cara lain untuk memeriksa sisa kuota Simpati anda bila menggunakan paket internet Telkomsel Flash Optima adalah sebagai berikut:
Kirimkan SMS ke 3636 dengan format UL (spasi) INFO
Cek langsung ke situs Telkomsel di www.Telkomsel.com/infoflash;
Cek kuota di web Self Care T-Care.
Satu tips untuk anda agar tidak meenghabiskan kuota secara sia-sia adalahlangsung tutup tab browser yang sudah tidak anda gunakan karena sebagian besar web saat ini telah menggunakan AJAX yang berarti akan selalu ada bandwitdh yang terpakai oleh web anda meski terlihat sedang tidak digunakan. Dan bila anda menggunakan ponsel, pilih mobile version untuk setiap halaman web yang anda kunjungi.
(Dirangkum dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment