Akhirnya yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Pendaftaran Pasar Komik Bandung 6 Dibuka! Dilansir melalui fan page resmi Pakoban, berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan kalau tim/studio/circle kamu pengin ikutan buka booth di ajang Komik paling bergengsi di kota Bandung.
1. Pendahuluan
Terima kasih atas minat Anda untuk berpartisipasi dalam acara Pasar Komik Bandung 6 - 2017. Sebelum mendaftar, mohon luangkan waktu untuk mempelajari terlebih dahulu peraturan dan detail booth di bawah ini. Setelah calon peserta mendaftar, Panitia akan mengadakan kurasi / seleksi terlebih dahulu terhadap materi yang akan ditampilkan dalam acara.
2. Informasi Booth untuk individu / grup / circle / komunitas
Harga: Rp 500,000 (lima ratus ribu rupiah) per meja untuk 2 (dua) hari acara.
• 1 (satu) meja berukuran 120 cm x 60 cm
• 2 (dua) buah kursi
• 2 (dua) buah id card
3. Prioritas partisipan
Dalam proses kurasi / seleksinya, Panitia Pasar Komik Bandung 6 – 2017 akan memprioritaskan:
• Karya komik orisinal / asli, bukan fandom
• Karya komik orisinal / asli tidak mengandung unsur pornografi dan atau menyinggung unsur SARA
• Produk tautan / lintas media dari karya komik orisinal / asli, bukan fandom
• Permainan interaktif konvensional (board game, card game, dll)
• Komunitas komik
• Bagi calon peserta yang sudah pernah berpartisipasi dalam acara Pasar Komik Bandung sebelumnya, diharapkan dapat menampilkan karya terbarunya. Karya terbaru akan menjadi prioritas dalam menentukan hasil seleksi calon peserta.
4. Prosedur pendaftaran
Periode pendaftaran dibuka selama 2 (dua) minggu. Pendaftaran dibuka mulai pada hari Senin, 3 April 2017 hingga ditutup pada hari Senin, 17 April 2017.
Calon partisipan mendaftar sesuai dengan jadwal pendaftaran, dengan mengisi lengkap formulir pendaftaran yang telah disediakan.
Sertakan lampiran dalam bentuk file soft copy format *.jpg, 72 dpi:
Cover komik-komik yang akan diperjualbelikan di acara
Contoh halaman dalam dari komik-komik tersebut
Contoh produk terkait yang berhubungan dengan komik tersebut
Formulir formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap beserta lampiran dikirimkan paling lambat hari Senin, 17 April 2017 ke alamat e-mail: pasarkomikbdg@gmail.com
Panitia akan melakukan seleksi calon partisipan sesuai dengan kriteria prioritas.
Panitia akan mengumumkan partisipan yang lolos kurasi / seleksi pada hari Kamis, 20 April 2017.
Panitia akan menghubungi partisipan terseleksi untuk informasi berkas dan pembayaran melalui e-mail narahubung / contact person.
Setiap partisipan diharuskan memenuhi segala berkas dan pembayaran paling lambat hari Senin, 24 April 2017 atau 7 x 24 jam setelah e-mail konfirmasi diterima.
5. Partisipasi
Partisipan dapat menyewa lebih dari 1 (satu) meja selama acara berlangsung.
Penentuan lokasi meja partisipan akan dilakukan dengan proses undian.
Nama individu / grup / circle / komunitas yang tercantum sesuai dengan formulir pendaftaran akan digunakan sebagai identitas utama selama acara berlangsung.
Setiap partisipan merupakan representatif / narahubung / contact person dari grup / circle / komunitas yang didaftarkan sesuai dengan formulir pendaftaran.
Narahubung / contact person dari grup / circle / komunitas harus aktif dan mudah dihubungi, sesuai dengan informasi yang diberikan pada formulir pendaftaran.
Setiap partisipan wajib memahami dan mematuhi segala aturan tata tertib yang berlaku selama acara berlangsung.
6. Penutup
Demikian prosedur pendaftaran acara ini kami sampaikan. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi Panitia melalui private message di Facebook page https://www.facebook.com/
Formulir dan prosedur pendaftaran bisa diunduh di tautan ini:
https://drive.google.com/
Waktunya cuma 2 minggu dari sekarang. Buruan daftar! Sebelum kehabisan tempat!
SILAHKAN MENDAFTAR, SELAMAT BERPARTISIPASI!
No comments:
Post a Comment