9 Desain Muslim Designer Community (MDC) Terbaik - IMedia9 - Creative Networks

Breaking

Wednesday 31 January 2018

9 Desain Muslim Designer Community (MDC) Terbaik


MDC atau Muslim Designer Community adalah wadah pemersatu desainer muslim untuk lebih aktif bergerak dalam kontributsi keshalihan sosial, saling berbagi ilmu dan memberikan kemanfaatan nyata bagi umat Islam.
MDC terlahir pada tanggal 4 Oktober 2013 di Surakarta untuk dapat mempersatukan ukhuwah dan bersinergi saling melengkapi perjalanan dakwah para Kyai, Ulama, Ustadz dan Dai yang telah memberikan keilmuannya, melalui media visual grafis yang kreatif serta bermuatan dakwah untuk mengisi ruang kosong dalam ruang dakwah yang belum tersentuh dan terkelola dengan maksimal.
Visual Dahwah Movement adalah salah satu slogan MDC yang menggambarkan model Dakwah yang kreatif dengan menampilkan kata-kata maupun gambar yang dikemas rapi dan halus melalui berbagaI Media dan Sarana, yang tidak memberikan stigma kengerian Dakwah tetapi mencirikan kelembutan Dakwah Islam.
muslim-designer-community-logo
Sebuah Ide baru untuk rnengemas Dakwah ke dalam berbagai Media baik dalam bentuk cetak maupun melaluI Media Sosial & Gadget mulai dari Poster, Sticker, Banner dan lain sebagainya yang nantinya bisa memberikan manfaat kebaikan Dakwah Islam kepada masyarakat kapan saja dan dimana saja.
Berikut adalah 15 desain MDC terbaik yang diambil dari berbagai sumber:
imedia9-desain1
Kebiasaan dari kecil kan gitu. Kalau ada masalah yang sulit di atasi atau memang nggak bisa diprediksi, ya tinggal bilang serahkan saja pada yang di atas. Kalimatnya nonjok banget nih. Yang di atas apaan? Cicak?
imedia9-desain14
Desain ini menggambarkan ketundukan dan kepatuhan hanya kepada Allah SWT. Sujud adalah momen yang paling indah dalam sholat. Karena pada saat itulah, kita bisa merasa sangat dekat dengan-Nya.
imedia9-desain13
Jadi rumah akan seperti kuburan bukan kalau sepi atau sering diputeri lagu dangdut. Inget tuh. Catet. Rumah jadi seperti kuburan kalau tidak pernah terdengar lantunan ayat suci Al Quran di dalamnya.
imedia9-desain12
Lihat desain ini jadi inget lagunya bang Rhoma. Miras! Hayo, hayo, yang masih suka minum-minuman haram kayak gini segera tinggalkan. Haram tahu!
imedia9-desain11
Desain ini bikin aku pengin nangis. Kenapa? Karena aku suka banget ngabisin waktu pesbukan. Jadi yah... waktu itu memang seperti pedang. It will kill you! Pasti!

imedia9-desain10
Ada wisata kuliner, ada wisata beneran, dan ada wisata masjid. Enak loh. Jalan-jalan sambil menikmati sholat di berbagai masjid yang berbeda. Ah, kalau punya uang banyak aku mah mau wisata masjid saja. Sudah jalan-jalan, enak, dapat pahala lagi. Seru kan?

imedia9-desain8
Awal ngeliat tulisan ini rada kerung-kerung gitu. Ini tulisannya apaan? Begitu nyadar jadi senyum sendiri. Yes of course atuh! Pilihan seorang muslim kan hanya ada 2: Hidup Mulia atau Mati Syahid.

imedia9-desain6
Jangan putus asa. Ah, jadi pengin nangis.

imedia9-desain4
Nah, dengertin tuh. Hayo, kamu-kamu yang ikhwan, jangan malas pergi ke masjid ya. Rajinlah sholat berjamaah di masjid. Terutama hari Minggu, di masjid raya, ada kang Emil sama bubur kacang. Eh?
Well, gimana? Sudah lihat desain-desainnya? Keren banget kan?

No comments:

Post a Comment