Warhammer 40K - Necron Rigged Game Model - IMedia9 - Creative Networks

Breaking

Thursday 1 February 2018

Warhammer 40K - Necron Rigged Game Model



Warhammer 40,000 (atau yang biasa ditulis Warhammer 40K) adalah game berjenis "tabletop miniature wargame" yang dibuat oleh Rick Priestley pada tahun 1987. Setingnya ala-ala planet fantasy gitu lah. Bagi anda yang pernah memainkan game Age of Empire, mungkin akan familiar dengan gameplaynya. Warhammer 40K sendiri sudah dirilis sampai edisi ke 8 per Juni 2017. Artinya game ini sudah berusia hampir 30 tahun. Dalam setiap ekspansinya, game ini memberikan banyak rule tambahan, game mekanik tambahan, dan medan pertempuran yang lebih besar.



Salah satu hal menarik dari game ini adalah kekayaan karakternya. Ada banyak sekali karakter yang bisa digunakan, well khas game-game isometric, yang tentunya setiap karakter memiliki kekuatan dan teknik bertarung yang berbeda. Saking terkenalnya game ini, beberapa modelere profesional, mencoba untuk merekonstruksi ulang bebeapa karakter ternama dalaWargame 40K (di mana saya nggak kenal satu pun sama karakternya) yang bisa kita gunakan sebagai karakter dalam game yang (mungkin) anda buat.

Dalam postingan kali, karakter yang akan saya bagikan adalah Necron Versi Rigged Model. Apa artinya? Artinya model ini sudah dirigged (secara otomatis oleh Mixamo) dan tentunya memiliki texture biar modelnya keliatan gagah. Model ini 'hanya' memiliki 1 animasi yaitu Idle. Tapi nggak masalah. Karena model ini memiliki struktur Bone Humanoid, maka model ini bisa ditempeli oleh animasi milik model lain yang memiliki struktur tulang yang sama.
Pengin donlod? Sikat gan.


No comments:

Post a Comment