Kartun Diva The Series - Season 1 - IMedia9 - Creative Networks

Breaking

Sunday 1 January 2017

Kartun Diva The Series - Season 1



Setelah sukses dengan seri Kartun Anak Islami Diva dalam seri Petualangan Di Taman Hijaiyah, Kastari Animation kembali meluncurkan film animasi Diva dalam kisah yang lebih umum. Serial baru ini diberi nama Diva The Series. Diva The Series menceritakan tentang persahabatan lima anak yaitu Diva, Febi, Mona, Putu dan Tomi yang masing-masing memiliki karakter, sifat serta logat bahasa yang berbeda.

Seri Diva merupakan serial yang paling populer milik Kastari Animation dan telah dirilis versi terbarunya yaitu Diva The Series yang memiliki alur cerita lebih umum dengan beragam tokoh anak-anak lain yang berbeda karakter, bahasa dan budaya. Seri Diva dibuat oleh PT KASTARI SENTRA MEDIA, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang multimedia/animasi. Perusahaan yang beralamat di Batan Indah E-6, Setu Tangerang Selatan ini, berdiri pada tahun 2004 dan telah memproduksi puluhan film animasi yang bernuasa pendidikan dan /atau religius Islam. Brand yang digusung oleh perusahaan ini adalah Kastari Animation.

Berikut ini adalah koleksi lengkap kartun Diva The Series - Season 1 (10 episode awal) yang rata-rata telah ditonton oleh lebih dari 500.000 orang.

Diva The Series Eps 01 - Robotku dan Robotmu


Diva The Series Eps 02 - Tomi Suka Bohong




Diva The Series Eps 03 - Ada PR dari Bu Guru




Diva The Series Eps 04 - Bukan Aku




Diva The Series Eps 05 - Jangan Marah




Diva The Series Eps 06 - Saat Tomi Kehilangan Putu




Diva The Series Eps 07 - Pembalasan Diva




Diva The Series Eps 08 - Diva Cegukan




Diva The Series Eps 09 - Mengambil Buah Rambutan




Diva The Series Eps 10 - Temanku Sakit




No comments:

Post a Comment