Buku Unity Kiky Si Kancil - IMedia9 - Creative Networks

Breaking

Saturday 31 December 2016

Buku Unity Kiky Si Kancil


Alhamdulillah, buku Unity saya akhirnya Best Seller. Melalui postingan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim penerbit Informatika yang telah bersedia menerbitkan buku-buku saya, kang Irvan Sp dari Creative Cimahi Association (CCA), pak Adhicipta Wirawan CEO Mecanimotion, mas Robby Baskoro dan seluruh tim duniaku.net, dan rekan-rekan komunitas developer Unity atas dukungannya yang sangat luar biasa. Youre The Best Partner Ever!

UnityBestSeller

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada anda para pembaca setia buku-buku saya yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Selain itu, saya juga memohon maaf yang sebesar-besar jika tidak semua imel dan inbox yang masuk bisa saya balas satu per satu.

Maju terus industri kreatif Indonesia.

Judul: Unity Tutorial Game Engine (2014) / Unity 4.3



Judul: Unity Tutorial Game Engine Revisi 1 (2016) / Unity 5.1



Judul: Unity Tutorial Game Engine Construct 2 (2017) / Construct 2



Judul: Unity Tutorial Game Engine Revisi 2 (2018) / Unity 2017



No comments:

Post a Comment