Unity Si Kancil Package - IMedia9 - Creative Networks

Breaking

Sunday 1 January 2017

Unity Si Kancil Package


Semua Unity Package yang tersedia pada halaman ini masih berada dalam tahap Alpha, Ijin atau Sakit. Ada kemungkinan besar pengembangannya dilanjutkan sampai ke versi Beta, Aku dan Gue. Intinya, semua package ini masih bersifat development bin on progress yang entah kapan bisa beres. Tidak ada tutorial lengkap tentang bagaimana cara menggunakan seluruh package-package ini karena saya lagi males bikinin tutorial.
You figure it out aja deh, Semoga bermanfaat.


Update 2018.04.03

Kancil AVI



Package Kancil AVI berisi kumpulan prefab yang dapat digunakan untuk membuat film (cutscene) di Unity. Salah satu prefab yang paling sering digunakan adalah Kancil Camera Track yaitu kamera otomatis yang dapat bergerak ke 6 arah untuk memberikan efek dinamis pada pengambilan kamera.

Kancil EXE



Package Kancil EXE (versi 1) berisi kumpulan prefab yang dapat digunakan untuk membuat gameplay khusus game bergenre FPS/TPS. Salah satu prefab yang paling sering digunakan adalah Kancil Player Controller yaitu prefab untuk menggerakan model 3D yang sudah dipasangi dengan Animator Controller. .

Kancil FBX



Package Kancil FBX berisi kumpulan prefab Kiky Si Kancil yang dapat digunakan sebagai model awal untuk memahami seluruh cara kerja keseluruhan Kancil Package.

Kancil UI



Package Kancil UI berisi kumpulan prefab yang dapat digunakan untuk membuat Splash Screen dan berbagai efek yang berkaitan dengan User Interface.

Kancil WEB






Package Kancil WEB berisi prefab yang dapat digunakan untuk melihat halaman web pada Unity anda. Catatan: Saat ini, web package hanya bisa digunakan untuk dirilis pada platform Android.

Disclaimers: Some part of this code diambil dari berbagai sumber yang sengaja/tidak sengaja/lupa/amnesia tidak sempat dicantumkan sumbernya. Sorry pisan. 

No comments:

Post a Comment