Assassin's Creed: Character Altair (Rigged Model) - IMedia9 - Creative Networks

Breaking

Thursday 1 February 2018

Assassin's Creed: Character Altair (Rigged Model)



Assassin Creed adalah game seri aksi yang dibuat oleh Ubisoft dan telah dirilis di berbagai platform seperti PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Microsoft Windows, OS X, Nintendo DS, PlayStation Portable, PlayStation Vita, iOS, HP webOS, Android, Nokia Symbian Windows Phone, dan Wii U. Pokoknya banyak banget lah.
Game ini (The Assassin Creed) berkisah tentang persaingan antara dua organisasi rahasia kuno: orang Assassins dan Knights Templar. Adalah Desmond Miles, seorang bartender yang merupakan keturunan dari beberapa baris terkemuka Assassins; meskipun dibesarkan sebagai Assasin, ia meninggalkan keluarga nomaden untuk mencari gaya hidup yang lebih umum.
Dia awalnya diculik oleh sebuah Mega Corporation bernama Abstergo Industries, versi modern dari Knights Templar, yang menyadari garis keturunan leluhur Desmond. Si Desmond ini akhirnya dipaksa untuk menggunakan "Animus", sebuah perangkat yang memungkinkan dia untuk mengalami nya "kenangan leluhur". Abstergo berusaha untuk menemukan lokasi beberapa artefak, atau "Pieces of Eden", yang memegang kekuasaan besar, untuk mengontrol umat manusia dan mengubah nasibnya, membawa umat manusia ke dalam satu kelompok tunggal. Ceritanya memang sangat kompleks dan njelimet. Dan gameplaynya yang sederhana ternyata memilki banyak unsur game mekanik yang super kaya.



Salah satu karakter inti dalam game ini bernama Altair yang memiliki kisahnya sendiri. Bagi anda yang berminat untuk membuat game bertema Assasin dengan model Altair, anda bisa menggunakan model Altair Versi Rigged. Artinya model ini sudah di Rig dan siap menggunakan animasi yang memiliki struktur tulang yang sama. Selamat ngedonlot!



No comments:

Post a Comment