Comicfest 2018 Siap Mengguncang Jakarta! - IMedia9 - Creative Networks

Breaking

Monday 25 June 2018

Comicfest 2018 Siap Mengguncang Jakarta!



Comicfest yang merupakan pesta para kreator komikus Indonesia kembali hadir. Acara tahunan comicfest id ini akan digelar di Epiwalk Jakarta dengan membawa beragam kompetisi perlombaan yang seru. Lalu event apa saja yang akan diadakan di Comicfest 2018?
Meet n Greet
Bagi kamu para penggemar cosplay, bersiaplah untuk bertemu dengan para cosplayer favorit kamu. Di Comicfest 2018 kamu bisa bertemu dengan ini salah satunya Ying Tze, Pinky Lu Xun, Officional Cosplayer Re:ON. Selain itu ada banyak lagi para cosplayer lain siap bertemu dengan para penggemarnya. 
Dubbing Competiton
Kompetisi mengisi suara akan menjadi salah satu event menarik di Comifest tahun ini. Beberapa nama finalis tim yang sudah keluar di antaranya adalah Ozi, Hanamachi, Nenek Hebat dari Saga, L.A, Lunox, Tidak Ganteng, Arsonist, Yami & Heldi, Mendaki Gunung Lewati Lembah, dan Samurai Reject. Seperti apakah pertarungan sengit mereka? Makanya datang dong!
Costreet Competition
Dan buat kamu yang mempunyai hobi Cosplay, Comicfest 2018 akan menjadi tempat yang pas untuk menyalurkan hobi dan bakat kamu. Hadiah yang diberikan pun untuk 10 orang pemenang yang ikut dalam acara tersebut.
Comic Market
Ini dia! ComicFest 2018 akan menjadi ajang bagi para pemburu komik dan artwork yang untuk mencari artwork, keychain serta komik-komik yang kalian bisa nikmati. Biar nggak kesasar, perhatikan lokasi denahanya di sini.
Catet tanggalnya! ComicFest 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 Juli 2018. See you there!

No comments:

Post a Comment