Horor! Ada Penampakan Misterius Di Anime Expo Los Angeles 2018? - IMedia9 - Creative Networks

Breaking

Saturday 7 July 2018

Horor! Ada Penampakan Misterius Di Anime Expo Los Angeles 2018?



Buat kamu yang nggak suka horor buruan tutup artikel ini. Serius. Jadi ceritanya pada hari Sabtu tanggal 7 November 2018, bertepatan dengan pukul 5.30 PM Waktu Los Angeles, di Anime Expo 2018, Aksys Games resmi menyatakan untuk melaunch Ghost Parade. Serem nggak? Hehehe.

Pada event tersebut, Aksys Games juga melaunching "Little Dragon Caffe” yang merupakan karya dari Yasuhiro Wada, Creator original series “Harvest Moon”. Pengumuman ini dilakukan di Venue Anime Expo® Los Angeles 2018, dengan ruangan yang diiisi oleh hampir 1000 orang. Rame banget deh pokoknya.

Buat kamu yang belum tahu, Aksys Games adalah merupakan publisher kelas dunia yang sudah merilis berbagai judul game terkenal diantaranya adalah “Guilty Gear” Series, “Blazblue” Series, “Tokyo Xanadu” dan “Code Realize”.



Pengumuman launching Ghost Parade Game ini sangat khusyuk, khidmat dan keramat. (halah) Dengan diiringi perpaduan gending Banyuwangi serta perpaduan harmoni Nusantara, Ghost Parade Game secara resmi akan di rilis di seluruh dunia (Worldwide) di berbagai plattform seperti Nintendo Switch, PS4, dan PC via Steam.



Keren banget apa keren banget?

Pokoknya semangatin kita yah gaes!! Bangga banget rasanya hingga tak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Kayaknya harus pake bahasa qolbu nih (halah yuk). Semoga game ini dapat membawa budaya lokal nusantara ke seluruh dunia dan mengharumkan nama Indonesia!

Note: Spesial bangett ucapan terimakasih untuk BEKRAF dan teman-teman AGI yang udah support kita sepenuh hati jiwa dan raga hingga akhirnya kita bisa resmi published.

Love you guys, you are super ROCK!

Sambil nunggu tanggal rilisnya, nih aku mau ngasih sebuah penampakan langsung dari Los Angeles.


No comments:

Post a Comment